Monday, September 18, 2017

NATURAL LECHITIN (LCT) DAN NEO LECHITIN KAPSUL (NLCT)



NATURAL LECITHIN dan NEO LECITHIN merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai ( Soy bean ) yang dikenal bebas kolesterol. NATURAL LECITHIN dan NEO LECITHIN kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Penggunaan NATURAL LECITHIN dan NEO LECITHIN secara rutin dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh, menanggulangi kolesterol, membantu mengatasi batu empedu, melindungi kardiovaskuler, membantu penderita diabetes, asam urat, impotensi, membuat awet muda, serta meningkatkan dan memperbaiki penurunan/kerusakan fungsi ginjal, jantung, hati, limpa, empedu, dll.

VARIANT KEMASAN

  1. Cair kemasan kecil (NATURAL LECITHIN / LCT)
  2. Cair kemasan besar (NATURAL LECITHIN BESAR / LCTB)
  3. Kapsul ( NEO LECITHIN KAPSUL)
Agen distributor stokis nasa natural nusantara wilayah Bali meliputi Badung, Bangli, Buleleng (Singaraja), Gianyar, Jembrana, Negara, Karangasem, Amlapura,Klungkung, Tabanan, Denpasar.

Klik http://fashion.webkios.info/kontak/ untuk pemesanan.

Jangan korbankan kesehatan anda atau pelanggan anda dengan produk palsu yang murah. Apabila anda menemukan produk NASA murah dan meragukan kualitasnya tanyakan nomor keangggotaan penjual tersebut dan laporkan ke perusahaan dengan menghubungi (0274) 6499191.

Apabila palsu biasanya penjual tidak bisa menunjukkan kartu keanggotaannya.

No comments:

Post a Comment