Friday, September 15, 2017

SUPER NANO PROPOLIS (SUNPRO) Orginal Murah Di Bali



Super Nano Propolis (SUNPRO) merupakan produk kesehatan yang dibuat 100% dari propolis madu lebah yang telah diolah dengan teknologi dan mesin modern sehingga memiliki ukuran partikel nano = 1x10-9 meter/seper 109 /1 partikel dibagi menjadi 1 miliyar partikel, ini merupakan ukuran partikel yang sangat kecil sekali sehingga reaksi lebih cepat & lebih hemat penggunaanya, sudah dibebaskan dari kandungan wax/lilin dan alkohol sehingga lebih sehat, aman, halal dikonsumsi serta kandungan flavonoidnya juga lebih tinggi.

KOMPOSISI

Super Nano Proporlis (SUNPRO) mengandung : Flavonoid : 24,277 mg/dl Polifenol: 15,929 mg/dl Angka lempeng total <10 CFU/g Wax: 0 mg/dl Etanol : 0 mg/dl, Karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik.

CARA KONSUMSI

Teteskan 3-5 tetes Super Nano Propolis (SUNPRO) dalam 1 gelas blimbing aduk secukupnya dan siap untuk diminum, 1-3x/hari.

UNTUK

Semua usia terkecuali bayi sebelum usia 6 bulan, karena pada saat itu dianggap masih asi eksklusif.

Agen distributor stokis nasa natural nusantara wilayah Bali meliputi Badung, Bangli, Buleleng (Singaraja), Gianyar, Jembrana, Negara, Karangasem, Amlapura,Klungkung, Tabanan, Denpasar.

Klik http://fashion.webkios.info/kontak/ untuk pemesanan.

Jangan korbankan kesehatan anda atau pelanggan anda dengan produk palsu yang murah. Apabila anda menemukan produk NASA murah dan meragukan kualitasnya tanyakan nomor keangggotaan penjual tersebut dan laporkan ke perusahaan dengan menghubungi (0274) 6499191.

Apabila palsu biasanya penjual tidak bisa menunjukkan kartu keanggotaannya.

No comments:

Post a Comment